Cara Merubah Tampilan PES 6 Menjadi Seperti PES 2015

merubah tampilan pes6 menjadi pes 2015 - Selamat malam sobat blogger, pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan kalian game PC yaitu Pro Evolution Soccer 6 alias PES6. Sekarang ini saya akan memberi kalian tips untuk mengganti tampilan PES6 menjadi PES 2015. Game PES6 memang banyak sekali penggemarnya, akan tetapi setelah muncul versi terbaru nya yaitu PES 2007, PES 2008 hingga PES 2014 dan bahkan saat ini sudah mau beralih ke versi terbaru PES 2015. Bagi sobat sekalian yang mempunyai PC/Laptop spek rendah tentu sulit untuk memainkan game PES 2015 yang termasuk game berat. Saya ada kok solusinya biar game PES 6 kamu jadi makin keren. Bagi kalian yang ingin game PES 6 kalian menjadi seperti PES 2015 silahkan baca baik-baik tutorialnya berikut ini.


1. Pertama sobat harus punya game PES6 nya, jika belum punya silahkan sobat download dulu.

2. Jika sudah punya, download e_text.afs nya untuk merubah tampilannya DISINI

3. Setelah mendownload extract menggunakan winrar.

4. Setelah extract copy file “e_text.afs” ke dalam folder dat yang ada di game PES 6.

5. Nanti ada perintah, pilih saja copy and replace.

6. Setelah itu coba jalankan game PES 6 sobat dan lihat perubahannya. Berikut ini adalah screenshoot nya kalau sudah jadi :



Sekian postingan saya kali ini terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar anda setelah membaca.Terima kasih sudah berkunjung  dan semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
Gamers Pc
ADMIN
January 16, 2015 at 6:37 PM delete

mantab nih gan, mau ijin aja ha ^_^
http://free-games14.blogspot.com/2015/01/download-uk-truck-simulator-ukts-132.html

Reply
avatar
January 19, 2015 at 6:16 PM delete

yoi,,mkasih sudah berkunjung,,, :) :) :)

Reply
avatar
March 3, 2015 at 6:55 PM delete

Makasih gan (h) ditunggu nih jalanterbaik7.blogspot.com

Reply
avatar
Alex Mercer
ADMIN
May 25, 2015 at 4:38 AM delete

Tank's gan! jadi kaga bosan lagi main PES-nya (h)

Reply
avatar
May 25, 2015 at 6:07 PM delete

yaa sama-sama,,,nanti ane akan update yang ke 2016...

Reply
avatar
May 26, 2015 at 6:06 PM delete

sama-sama,,,makasih juga sudah berkunjung,,,

Reply
avatar
sofian skm
ADMIN
June 2, 2015 at 8:21 PM delete

Terimah kasih atas apa yg anda berikan semoga bisa membntu org lain,sukses selalu dan tingkatkan kreasi anda wassalam...

Reply
avatar
June 3, 2015 at 6:06 PM delete

sama-sama gan,,,makasih juga sudah berkunjung,,

Reply
avatar

ADA BEBERAPA ATURAN DALAM MEMBERI KOMENTAR :

1. Bacalah Komentar sebelumnya, agar tidak mengulangi pertanyaan yang sama
2. Berkomentarlah sesuai dengan topik (relevan)
3. Dilarang SPAM
4. Berikan komentar anda dengan bahasa yang baik dan sopan
5. Dilarang menyertakan link aktif

Atas kerjasama nya saya ucapkan terima kasih.

~Admin~
EmoticonEmoticon